Download Game Stumble Guys Untuk Android Terbaru 2023

Kali ini kita akan membahas tentang sebuah game yang cukup seru untuk dimainkan. Sebagian besar dari Anda mungkin sangat menyukai game sebagai salah satu bentuk hiburan yang sering Anda nikmati. Makanya kita kembali membahas tentang game yang lagi viral dan seru untuk di mainkan saat ini.

Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas tentang game Stumble Guys. Jangan ragu lagi, berikut beberapa informasi seputar game yang perlu kamu ketahui. Baca sampai akhir agar Anda tahu pasti tentang Game ini!


Sekilas Tentang Game Stumble Guys Untuk android


Stumble Guys merupakan jenis permainan yang menggunakan sistem gugur. Sistem gugur ini berarti Anda harus bertahan dan menjadi yang terakhir berdiri. Game ini sendiri berbasis fisika, jadi kamu harus benar-benar berhati-hati agar tidak jatuh saat bermain game nya.

Saat memainkan game ini, Anda akan menghadapi banyak kendala. Rintangannya bisa berupa gergaji yang berputar, palu yang berayun, atau platform yang bergerak. Makanya kamu harus pintar dan cepat untuk menghindari rintangan tersebut. Kontrol dari game ini cukup sederhana. Anda hanya perlu mengetuk layar untuk melompat. Dan semakin banyak Anda menyentuh layar, semakin tinggi lompatan Anda dalam permainan.



Sekitar 32 pemain berpartisipasi dalam setiap permainan, dan yang terakhir tersisa menang. Anda juga dapat menyesuaikan gaya Anda agar terlihat berbeda dari pemain lain. Anda dapat melakukannya dengan mengganti topi dan pakaian yang Anda suka. 

Di awal permainan, 32 pemain berkumpul di sebuah tempat yang di sediakan untuk menghindari rintangan dinamis dan menjadi orang terakhir yang bertahan. Meski aturan mainnya tampak sederhana, Anda tetap membutuhkan waktu dan refleks sepersekian detik. Itu karena hambatan selalu berubah dan Anda harus selalu waspada. Bahkan gerakan pemain dapat membuat Anda kehilangan keseimbangan dan akhirnya membingungkan Anda selama beberapa detik. Kebingungan yang Anda alami dapat memberikan keuntungan bagi lawan lain dan memberi mereka peluang yang lebih baik untuk memenangkan permainan ini. Itu sebabnya Anda harus lebih berhati-hati dengan pemain lain yang ingin bermain kotor.



Beberapa keseruan bisa kamu dapatkan dari Stumble Guys Keseruan bisa kamu rasakan saat memainkan game ini. Misalnya, mereka merasa lebih tertantang oleh berbagai rintangan yang berbeda dan terus berubah medan nya.

Anda juga bebas mengkustomisasi karakter sesuai dengan keinginan Anda. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kamu bisa tampil beda dengan beberapa pilihan kostum. 

Cara mengunduh game Stumble Guys Untuk mengunduh aplikasi game Stumble Guys, kamu hanya perlu mengunduhnya melalui aplikasi play store atau di link download ini
Caranya seperti biasanya anda hanya perlu download dan install aplikasi di ponsel anda