Cara Memhemat Batterai Untuk Hp Android



Pengguna android pasti ada yang mengalami batterai hp android kalian cepat habis harus coba cara ini untuk menghemat batterai hp android cara cukup mudah buat pengguna android harus ikuti cara ini saya yakin batterai android bisa irit dan tahan lama saya sudah mencobanya dan berhasil.

Pertama-tama yang harus di perhatikan yaitu cara penggunakan ponsel nya batasi penggunakan ponsel android secara terus menerus usahakan ketika main game kalian harus memistirahatkan ponsel beberapa jam atau lebih dari beberapa jam supaya hp ponsel kalian tahan lama saat di gunakan berpergian.

Tutup aplikasi yang tidak kamu gunakan di ponsel kalian karena itu bisa menghambat kecepatan ponsel android kalian bisa lelet saat buka aplikasi lain nya terutama game jadi setelah main game kalian bisa langsung menutup nya biar tidak menghambat kecepatan ponsel android dan menghemat batterai ponsel android kalian bisa tahan lama saat di gunakan

hapus aplikasi yang di gunakan di ponsel hp android kalian cara ini bisa kalian lakukan dengan menroot ponsel android kalian cara root ponsel kalian beda-beda jadi beresiko jika tidak ingin mencoba tidak masalah tidak apa-apa karena tidak saya anjurkan.

Jangan buat main ponsel android kalian saat mengisi daya batterai jadi ini bisa menghamabat proses penggisian batterai kalian jika kalian lakukan bisa mempengaruhi daya tahan betterai ponsel android kalian jadi tidak tahan lama.

Jangan gunakan gambar gerak untuk wallpaper ponsel karena bisa membuat batterai ponsel kalian boros dan tidak tahan lama.